Akhirnya Pipit Yang Dilaporkan Hilang Telah Ditemukan

AkPVwRm46zBqI5Z1jMXrPGLQwJ7IRl_DzJIUhvJ1XrpM

tribratanewsntb.com – Bima Kota Pipit Andriani yang dilaporkan hilang oleh orang tuanya tanggal 30 Maret 2016 kemarin akhirnya ditemukan pada Kamis (31/3)sore tadi sekitar pukul 15.30 Wita di Caban Dolok Kelurahan Jati Wangi Kecamatan Asakota, Kota Bima.

Kapolres Bima Kota AKBP Ahmad Nurman Ismail, Sik menerangkan bahwa pada hari Kamis 31 Maret 2016 pada pukul 12.30 Wita anggota Polsek Rasanae Timur yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Rasanae Timur Bripka Ahmad Wijaya melakukan pencarian terhadap Pipit Andriani umur 14 tahun yang berstatus pelajar di SMPN 9 Kota Bima.

“Pada pukul 15.30 Wita di Caban Dolok Kelurahan Jati Wangi Kecamatan Asakota, Kota Bima ditemukan saudari Pipit andriani dibonceng oleh saudara Furkan” ungkapnya.

Furkan usia 17 tahun yang diketahui beralamat di RT 01 RW 01 Kelurahan Jati Wangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima dilihat oleh anggota Polsek Rasanae Timur membonceng Pipit Andriani kemudian memberhentikan lalu membawa mereka ke Markas Polsek Rasanae Timur.

“Anggota langsung membawa ke Mapolsek Rasanae Timur beserta barang bukti 1 unit sepeda motor jenis Honda Supra Fit dan 1 buah parang dari tangan saudara Furkan” jelasnya.

Kini Furkan menjalani proses penyidikan di Polsek Rasanae Timur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close