Rakernis Intelkam, Polda NTB Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

 

AsXaa-iAZsSkKiuVDKwzJ2diYV0RyAR68bf7WbRNsXz3

tribratanewsntb.com – Mataram Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Umar Septono membuka kegiatan Rakernis Fungsi Intelkam Polda NTB T.A. 2016 dan deklarasi komitmen peningkatan pelayanan SKCK bersih dan bebas percaloan pada pukul 08.00 Wita di Ballroom Sri Cakra Hotel Lombok Plaza Mataram, Rabu (30/3).

Mengangkat tema “Dengan meningkatkan profesionalisme, Intelkam Polda NTB siap mengamankan kebijakan pemerintah” Kapolda mengajak seluruh jajaran Intelkam untuk terus bekerja dengan sebaik – baiknya.

“Terus pantau perkembangan – perkembangan situasi kamtibmas di wilayah masing – masing, pelihara secara dinamis dan petakan potensi kamtibmas di wilayah masing – masing” ujarnya.

Setelah kegiatan tersebut dibuka, acara dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi komitmen pelayanan SKCK. Usai penandatanganan Deklarasi komitmen pelayanan SKCK, Kapolda mengharapkan agar komitmen ini diimplementasikan sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Rangkaian dari kegiatan yang akan berlangsung selama 2 hari itu berakhir pada pukul 08.55 wita  dan berjalan dengan lancar, kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close