PAWAI BUDAYA DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KOTA BIMA YANG KE-14

HUT KOTA BIMA KE 14
Perayaan HUT Kota BIma ke – 14

Bima Kota, Kegiatan pawai budaya dalam rangka peringatan HUT Kota Bima yang ke-14 Kamis (29/03/2016)  pukul 07.30 Wita berlangsung di depan Kantor Walikota Bima Jalan Soekarno Hatta Kota Bima, dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Walikota Bima Bpk. H. QURAIS H. ABIDIN dengan seluruh elemen masyarakat Kota Bima sekitar 5000 peserta.

Dalam kegiatan peringatan HUT Kota Bima yang ke 14 diikuti oleh seluruh jajaran pemerintahan Kota Bima, Kodim 1608 Bima, Polres Bima Kota, Sekolah tingkat SD, SMP, dan SMA Se Kota Bima serta Perguruan Tinggi yang ada di wilayah Kota Bima beserta seluruh elemen masyarakat Kota Bima baik yang pendatang maupun pribumi. Adapun budaya yang dipertontonkan antara lain budaya Bima, budaya Flobamora NTT, Jawa, Bali, Sumatera, tionghoa, Sulawesi, dan Lombok dengan route yang dilalui dalam pawai tersebut antara lain mengambil start dari Lapangan Serasuba Kota Bima dan dari Lapangan Pahlawan Raba Bima selanjutnya berakhir di Kantor Walikota Bima.

PESERTA PAWAI
Kegiatan pawai budaya dalam rangka HUT Kota Bima Ke – 14 yang diikuti oleh seluruh elemen masyarakat Kota Bima

Rangkaian kegiatan berakhir Pukul 12.00 Wita berjalan aman dan lancar serta dilaksanakan pengamanan oleh Personil Sat Lantas Polres Bima Kota, Personil Dalmas Polres Bima Kota, Satu Unit Patmor Polres Bima Kota, Personil Gabungan Staf Polres Bima Kota, Satu Unit Sat Intelkam Polres Bima Kota dan Personil Provost Polres Bima Kota yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bima Kota KOMPOL H.NURDIN.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close