Kapolda NTB Besuk Anggotanya Yang Menderita Tumor

AlnBcpTM_TUZLNaAFyV_wl8nBq58s-yYfPnu2bnFHWwj

tribratanewsntb.com – Praya Disela kesibukannya menjalankan tugas sebagai Kapolda NTB, Brigjen Pol Drs Umar Septono, sosok pimpinan yang dikenal memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama tak henti-hentinya memberikan inspirasi bagi banyak orang, siang tadi Rabu(30/3) Jenderal Bintang Satu ini menjenguk anggotanya yang menderita penyakit tumor/cordoma di bagian wajahnya.

Polsek Jonggat tempat dimana sehari – hari Bripka Lalu Agus Wirasakti bertugas, kini Polisi yang berdomisili di Ubung Kecamatan Jonggat Lombok Tengah ini tak lagi dapat menjalani tugasnya karena harus terbaring ditempat tidurnya untuk menantikan kesembuhan dari penyakit yang dideritanya.

“Bapak tahu Nabi Ayub yang sakit selama 18 tahun? Sampai anaknya meninggal dan ditinggal oleh istrinya akibat penyakit badannya yang busuk. Beliau sangat bersyukur masih diberi umur panjang untuk beribadah kepada Allah SWT dan bertaubat kepadanya” ungkap Umar memberi motivasi.

Orang nomor satu di Polda NTB ini datang bukan karena kebetulan, namun ia datang dengan terlebih dahulu menjadwalkan untuk menjenguk anggotanya itu ketika sebelumnya mendapat laporan bahwa ada anggotanya yang sakit. Umar datang memberikan motivasi yang kuat agar Lalu Agus dapat terus berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

“Bapak harus bersyukur diberi penyakit apapun, karena semua ini hanya cobaan yang di atas. Bapak masih diberi umur panjang untuk tetap beribadah, berdoa dan bertaubat kepada-Nya, semua pasti ada hikmahnya” imbuhnya menguatkan hati Lalu Agus. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close