HENDAK MUSYAWARAH MASALAH HUTANG, MALAH KENA BACOK

Korban Pembacokan
Korban.Sdr MAISARAH, 33 Tahun, IRT, Desa Lanta Kec. Sape Kab. Bima tiba di RSUD Bima dan langsung mendapat perawatan dari Pihak RSUD Bimna.

Bima Kota, Kasus pembacokan yang terjadi di Dusun Kore Desa Naru Barat Kec. Sape Kab. Bima Selasa (29/03/2016)  pukul 17.30 wita  terhadap korban Sdri. MAISARAH, 33 Tahun, IRT, Desa Lanta Kec. Sape Kab. Bima yang dilakukan oleh Sdr. SAHID, 33 Tahun, Swasta, Dusun Kore Desa Naru Barat Kec. Sape Kab.Bima. Adapun kronologis kejadiaan yakni pada awalnya korban mendatangi rumah pelaku yang merupakan mantan suami korban dikarenakan pada saat masih menjadi suaminya mempunyai hutang sehingga korban mendatangi yang bersangkutan untuk bermusyawarah terkait utang tersebut namun ketika korban memanggil pelaku tiba – tiba pelaku keluar dengan sebilah parang langsung membacok korban sebanyak 4 kali sehingga korban menderita luka robek pada kepala bagian kiri, luka robek pada jari tangan kanan, luka bacok pada pergelangan tangan kanan yang nyaris putus dan luka bacok pada punggung Kanan.

pelaku pembacokan
Pelaku Sdr. SAHID(tengah), 33 Tahun, Swasta, Dusun Kore Desa Naru Barat Kec. Sape Kab.Bima berhasil diamankan Personil Polsek Sape dan dibawa Ke Polsek Sape

Pukul 20.00 wita pelaku Sdr. SAHID beserta barang bukti telah berhasil diamankan oleh Personil Polsek Sape dari Mapolsek Sape Ke Mapolsek Rasanae Barat guna mengantisipasi keluarga korban yang mencari keberadaan pelaku.Selanjutnya mengingat luka yang cukup parah korban langsung dilarikan ke Puskesmas Sape guna mendapatkan pertolongan pertama, dan rencananya korban akan dirujuk ke RSUD Bima. Pukul 20.40 wita korban Sdri. MAISARAH dengan menggunakan mobil ambulans tiba di RSUD Bima dan langsung mendapat perawatan dari Pihak RSUD Bima. Untuk situasi di TKP sementara aman dan kondusif.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close