dr Mawardi Masih Belum Diketemukan, Polda NTB Gelar do’a bersama.

Doa Bersama di Masjid Baitussalam Polda NTB
Doa Bersama di Masjid Baitussalam Polda NTB

tribratanewsntb.com Mataram – Pasca menghilangnya Direktur Rumah Sakit Umum Provinsi NTB dr. Mawardi Amri yang masih belum terungkap penyebabnya dan masih dalam proses pencarian oleh pihak kepolisian, Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Umar Septono, S.H., M.H., berinsiatif menggelar yasinan dan do’a bersama yang bertempat di Masjid Baitussalam Polda NTB semalam, Rabu (30/03) seusai melaksanakan shalat maghrib berjama’ah.

Acara yang dihadiri oleh beberapa pejabat utama polda NTB dan para bintara remaja yang kebetulan ikut melaksanakan shalat maghrib berjama’ah berlangsung dengan penuh antusias, karena tujuan utama Kapolda Melaksanakan do’a bersama tersebut adalah agar dimudahkannya kinerja anggota Polri di seluruh jajaran yang sedang berikhtiar melakukan pencarian terhadap orang-orang yang dilaporkan hilang.

“Mari kita luangkan waktu kita sejenak untuk bermunajat kepada Allah agar diringankan dan dimudahkan langkah-langkah Polda NTB dalam melaksanakan pencarian dan pengungkapan hilangnya dr. Mawardi yang dilaporkan oleh pihak keluarga menghilang sejak tgl 23 Maret 2016 dan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya, semoga beliau dilindungi Allah dan selalu dalam keadaan sehat, aamiin” buka beliau untuk memulai acara.

Demikian bentuk ikhtiar dan tawakkal yang selalu diupayakan oleh Kapolda NTB agar dalam pelaksanaan tugasnya, Polri mampu seoptimal mungkin melayani dan membantu masyarakat menyelesaikan masalah. (gin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close