SABHARA POLRES LOTENG EVAKUASI POHON TUMBANG DEPAN MAKO POLRES

93896d8d-4382-472e-81d8-a982d1ed12d8

Praya. Hujan lebat yang disertai angin kencang menumbangkan pohon yang berumur puluhan tahun di depan Polres Lombok Tengah (Loteng) kemarin Senin (28/3) sekitar pukul 14.30 wita. Pohon yang tumbang ini menutup akses ke Polres Loteng, beruntung tidak ada korban jiwa karena jalan sepi dari kendaraan.

Kios kecil depan Polres yang rusak parah, tembok kantor Telkom runtuh karena terkena tiang listrik yang jatuh. Mengetahui kejadian pohon tumbang di depan Polres, Satgas 9 yang terdiri dari Satuan Lalulintas dan Sabhara segera bergerak membersihkan pohon yang tumbang agar lalulintas kendaraan kembali normal.

Sekitar satu jam personel Sabhara Polres Loteng berhasil membersihkan pohon yang tumbang itu. Sebelumnya, Satuan Lalulintas Polres Loteng mengalihkan arus kendaraan dari simpang empat pendopo di alihkan memutar ke arah timur melewati simpang tiga angga. Kasubag Humas Polres Loteng AKP I Made Suparta mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian pohon tumbang ini dan sekarang arus lalulintas di depan Polres Loteng sudah mulai lancar.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close