POLSEK JONGGAT DAN KADES PERINE BENTUK BKD DI DESA PERINE

8f2aab25-6fc2-43e1-9e46-73e6cf983313Praya. Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Kapolsek Jonggat Iptu Komang Ronoka melaksanakan kegiatan pembentukan Badan Keamanan Desa (BKD) pade Agen Desa Perine, Kecamatan Jonggat hari ini Senin (28/03).

Pembentukan BKD bertempat di aula Kantor Desa Perine dan dihadiri oleh Kapolsek jonggat, Kades Perine, Kanit Intelkam Polsek Jonggat, Bhabinkamtibmas Desa Perine dan Pol PP Desa Perine. Jumlah anggota BKD Desa Perine saat ini baru 15 orang.

Dalam sambutannya Kades Perine berharap dengan terbentuknya BKD nantinya agar proaktif menjaga keamanan dilingkungan desanya supaya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

Sebelum acara di tutup Kapolsek Jonggat mengucapkan terima kasih kepada Kades Perine  yang telah membentuk BKD untuk mencegah dan menekan gangguan kamtibmas didesanya serta mengajak anggota BKD untuk bersama-sama menyatukan kata, langka, sikap, dan tindakan untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusiif di Desa Prine ini sehingga pembangunan disegala bidang dapat berjalan seperti apa yang kita harapakan semua.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close