Polda NTB Cium Barang Bukti Dari Sebuah Tembok Pura

barang bukti narkoba yang sembunyikan ditembok pura
barang bukti narkoba yang sembunyikan ditembok pura

tribratanewsntb.com – Mataram, Banyak modus yang dilakukan oleh para penyalahguna narkoba supaya terhindar dari tangkapan petugas Kepolisian, namun sifatnya sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh pula atau sepintar-pintarnya menyembunyikan barang bukti narkoba ujung-ujungnya pasti akan tetap diketahui dan tertangkap.

Dalam memberantas narkoba dan peredarannya Subdit II Narkoba Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB senin (28/3) sore sekitar pukul 16.00 wita telah menciduk tiga orang laki-laki komplotan penyalahguna narkoba yang sengaja menyembunyikan barang buktinya pada tembok sebuah Pura yang berada dilingkungan Karang Timbal, Kelurahan Punia, Kecamatan Mataram.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Dra. Tribudi Pangastuti pada media tribratanewsntb.com yang dihubungi pasca penangkapan gembong ini membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan tiga orang penyalahguna narkoba beserta barang buktinya di TKP.

“ada tiga orang laki-laki yang telah diamankan oleh Subdit II Narkoba Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB terkait penyalahgunaan narkoba” ungkapnya.

Ketiga orang yang dimaksud GB als PG, 42 th, Hindu, swasta, karang medain, mataram, yang kedua SH 23 th, Islam, Rembiga dan yang ketiga AG 26 th, Islam, masbagik Lotim, dimana ketiganya tak berkutik setelah dilakukan penggerebekan dan ditemukan barang bukti yang mereka sembunyikan disebuah tembok pura.

“setelah dilakukan penyisiran, ternyata mereka menyimpannya  didalam tembok Pura” tambah Tribudi.

Barang bukti yang dapat disita pihak Kepolisian saat di tkp berupa 6 poket yang diduga shabu, satu bungkus besar plastik kelip, HP 6 buah dan uang sejumlah Rp 4.004.000.

“saat ini masih dalam proses sidik dan pengembangan untuk mengungkap jaringannya yang lebih luas” imbuh Kabid Humas.

Pengembangan demi pengembangan untuk berantas narkoba dari penyalahgunaannya terutama didaerah NTB akan terus dilakukan oleh pihak Kepolisian Polda NTB demi mempertahankan generasi muda agar tidak rusak oleh barang laknat tersebut. (yos)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close