PELAKU CURAS DI BATUJAI DI RINGKUS TIM OPSNAL POLRES LOTENG

pelaku

Praya. Kawasan bendungan batujai di Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) sering dijadikan tempat rekreasi oleh muda mudi dan tempat hunting para photograper lokal. Tetapi beberapa waktu lalu keamanannya terganggu lantaran terjadi pencurian dengan kekerasan (Curas) dan sasarannya adalah muda mudi yang sedang asyik menikmati suasana bendungan Batujai sambil berfoto-foto.

Tim opsnal Satuan Reserse dan kriminal Polres Loteng segera menindak lanjuti laporan masyarakat tentang sering terjadinya Curas di bendungan batujai. Dengan cepat tim opsnal Polres Loteng bergerak melakukan penyelidikan hingga akhirnya para pelaku yang sering beroprasi  di bendungan Batujai ini diringkus hari ini Senin (28/3) beserta barang bukti kamera merk Canon dan HP hasil kejahatannya serta senjata tajam yang digunakan para pelaku untuk mengancam korbannya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Loteng AKP Arjuna Wijaya SIK. mengatakan kedua tersangka AD (20) dan AW (30) berasal dari Kecamatan Pujut, diringkus tim opsnal Polres Loteng di jalan raya Kekere, Kelurahan Kekere, Kecamatan Praya Tengah. Kedua pelaku ditangkap karena terlibat Curas dengan TKP Bendungan Batujai. Saat ini kedua pelaku sudah diamankan di Polres Loteng guna pengembangan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close