Brimob Polda NTB Beri Kenyamanan Beribadah

brimob jaga gereja
brimob jaga gereja

tribratanewsntb.com – Mataram, Minggu kemarin (27/3) umat nasrani merayakan hari besarnya yakni Paskah, serentak seluruh gereja melaksanakan ibadahnya untuk memperingati hari kebangkitan Isa Almasih.

Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan 10 personil Brimob Polda NTB lakukan sterilisasi pada saat sebelum dimulainya ibadahnya dengan melakukan patroli menggunakan alat detektor genggamnya.

Kasubagrein Sat. Brimobda NTB Kompol Wayan Budiarsa kepada media tribratanewsntb.com membenarkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan oleh pihaknya.

“Giat sterilisasi beberapa geraja yang ada dikota mataram dilakukan oleh Sat. Brimobda NTB untuk memberikan kenyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah” ungkapnya.

Memberi rasa aman kepada masyarakat merupakan tugas pokok dari Kepolisian, sehingga dengan dilakukannya sterilisasi ditempat ibadah ini dapat mendukung pelaksanaan peribadahan bagi umat Kristiani.

Selain petugas yang mensterilisasi zona yang dianggap penting, disiagakan pula beberapa personil lainnya untuk lebih perketat pengamanan hingga usainya ibadah sekitar pukul 21.00 wita

“Kegiatan sterilisasi ini melibatkan 10 personil dan berjalan dengan lancar dan aman” tambahnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close