PENADAH MOTOR CURIAN DI BEKUK TIM OPSNAL POLRES LOTENG

a5a64fc3-57c7-4391-97ca-6b505a2dbe3cPraya. Tim Opsnal Satuan Reserse dan Kriminal Polres Lombok Tengah (Loteng) dengan gencar mengungkap kasus pencurian sepeda motor. Terbukti tim opsnal Polres Loteng kembali berhasil mengungkap jaringan pencurian sepeda motor dengan korban wisatawan asing maupun lokal dengan membekuk pelaku penadah motor curian.

Tersangka inisial JU (31) warga Dusun Ngolang, Desa Kuta, Kec. Pujut, ditangkap hari Sabtu (26/03) di Dusun Ujung, Desa Kute, Kec. Pujut, Kabupaten Loteng karena terlibat sebagai penadah sepeda motor curian dengan korban orang asing maupun lokal.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Loteng AKP Arjuna Wijaya, SIK mengatakan tersangka menjalankan aksinya dengan modus menerima tebusan dari pemilik sepeda motor yang hilang. Tersangka menerima titipan sepeda motor hasil curian dari pelaku pencurian inisial SA dan JA yang sudah di tangkap lebih dulu sebanyak 6 unit dan selanjutnya motor-motor itu dikembalikan oleh tersangka dengan ditebus. Bila sudah di tebus oleh pemilik sepeda motor, JU menyerahkan uang hasil tebusan ke SA dan JA selanjutnya SA memberikan upah ke JU. saat ini tersangka masih dilakukan pemeriksaan untuk mengungkap jaringan yang lain.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close