Prediksi Konser Gratis Suara Sungai Akan Membeludak, Polda NTB Libatkan Ratusan Personilnya

lokasi konser gratis di sungai jangkok ampenan
lokasi konser gratis di sungai jangkok ampenan

tribratanewsntb.com – Mataram, Melihat potensi masyarakat yang akan datang membeludak memenuhi setiap stand yang telah disiapkan saat acara konser gratis “suara sungai” yang akan berlangsung nanti dari pukul 13.00 wita hingga usainya, Polda NTB terjunkan ratusan personilnya baik dari jajaran Polres mataram juga dari Dit. Polair Polda NTB untuk pengamanan.

“ya dari Polres Mataram sanggup turunkan personilnya hingga 150an untuk kami” ucap Parah Rohady, SH salah seorang panitia penyelenggara Suara Sungai kepada media tribratanews.com.

Dengan mendatangkan seorang bintang tamu artis dunia Squidly Cole musisi dengan khas ala regge yang tak lain masih ada hubungan sedarah dengan boob marley mengusung konsep bahwa sungai boleh milik kalian, namun laut adalah milik dunia, berharap bisa mengubah mind set para warga apabila sampah dibuang ke sungai akan menumpuk dan terus menumpuk dilaut hingga akan merusak ekosistem alam.

Tak ingin mengkesampingkan pengamanan karena mengundang artis dunia, dari pihak Kepolisian  Polair Polda NTB sedari awal sudah digandeng panitia untuk melaksanakan kampanya dengan ikut melakukan bersih-bersih sungai yang diadakan beberapa pekan lalu.

“Pol. Air Polda NTB sudah kita gandeng dan mensuport kita dengan penuh, baik dari pengamanan ataupun dari dukungan moral yang diberikan” ungkap parah.

Bisa jadi dengan diadakan kegiatan seperti ini warga NTB khususnya dapat sadar bahwa bantaran sungai-sungai sejatinya harus bersih, tidak dikotori dengan sampah-sampah yang hanyut hingga laut dengan konsekuensi waktu penguraian hingga membutuhkan ratusan tahun lamanya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close