Polres Lombok Timur Bekuk Bapak Hamili Anak Kandung

26 Maret, 2016
232 Views
pelaku hamili anak kandung

pelaku hamili anak kandung

tribratanewsntb.com – Lombok Timur, Asuhan orang tua yang seharusnya hingga ujung waktu kepada sang buah hati dilakukan, namun di Lombok Timur tepatnya di Dusun Tinggi Desa Sambelia, seorang bapak dengan tega menghamili anak kandungnya sendiri OYJ 16 tahun, hingga melahirkan seorang bayi laki-laki mungil.

Kapolres Lombok Timur AKBP Karsiman menuturkan kepada media tribratanewsntb.com bahwa penangkapan yang dilakukan oleh personilnya sabtu (26/3) dini hari sekitar pukul 01.00 wita kepada pelaku MA, 44 tahun, wiraswasta berdasarkan adanya laporan dari masyarakat, kalau-kalau seorang gadis yang dikenal warga belum menikah namun telah melahirkan seorang bayi.

“yang bersangkutan (pelaku MA) telah menghamili anak kandungnya dan anak tersebut telah melahirkan anak laki-laki” jelasnya.

Yang awalnya pengakuan atas perbuatan bejat dari pelaku begitu alot diakui didepan aparat saat datang kerumah pelaku untuk mengecek kebenaran atas informasi masyarakat yang tertuju padanya, namun setelah adanya introgasi oleh Kanit Intel Polsek Sambelia beserta kadus, selama  kurang lebih dua jam, akhirnya pelaku mengakui perbuatannya.

“setelah adanya introgasi dari anggota, pelaku MA akhirnya mengakui telah menghamili anaknya” imbuh Kapolres.

Lebih mengejutkan lagi sang ibu awalnya tidak mengetahui perbuatan sang suami kepada anaknya selama ini, hingga dibekuk petugas sabtu itu iapun baru mengerti dan menyadari akan perbuatan sang suami yang kini akan mendapatkan ganjaran hukuman yang setimpal.

“saat ini MA telah diamankan ke Polres Lombok Timur bersama dengan istri dan anaknya untuk dilakukan proses hukum” tambah Karsiman. (yos)

You may be interested

Polri dan TNI Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Bersama Demi Keamanan Pemilukada
Reskrim
shares0 views
Reskrim
shares0 views

Polri dan TNI Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Bersama Demi Keamanan Pemilukada

DIT NARKOBA - Feb 18, 2018

Polri dan TNI Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Bersama di Lapangan Gajah Mada Polda NTB pada hari Rabu (14/2), pukul :…

Video Telur Palsu di Ampenan Adalah Hoax
Binkam
shares2 views
Binkam
shares2 views

Video Telur Palsu di Ampenan Adalah Hoax

adminpolda 3 - Feb 17, 2018

[caption id="attachment_48135" align="alignnone" width="642"] scene video telur ayam yang diduga palsu[/caption] Mataram - Belakangan sempat beredar di kalangan warganet Mataram…

Apel Bulanan, Kapolres Dompu Ganjar 5 Anggotanya Penghargaan
Featured
shares5 views
Featured
shares5 views

Apel Bulanan, Kapolres Dompu Ganjar 5 Anggotanya Penghargaan

Polres Dompu - Feb 17, 2018

[caption id="attachment_48130" align="alignnone" width="300"] 5 (lima) personil berperetasi polres dompu saat akan menerima penghargaan[/caption] Dompu - Polres Dompu pagi tadi,…

Leave a Comment

Your email address will not be published.