KURANGI TINDAK KRIMINAL, POLSEK AMBALAWI RAZIA TEMPAT-TEMPAT PENJUALAN MIRAS DAN OBAT TRAMADOL

26 Maret, 2016
84 Views

ilustrsi tramadol dan miras hasil tangkapan polsek ambalawiBima Kota, dalam rangaka mengurangi tindak kriminal di wilayah hukum nya Polsek Ambali melakukan kegiatan razia di beberapa tempat di wilayah Kec. Ambalawi Kab. Bima yang di jadikan tempat penjualan Miras (minuman keras) dan obat-obatan jenis tramadol, Kamis (24/03/2016) pukul 20.20 wita.

Adapun hasil dari razia di Kios – Kios yakni :

  • Kios milik Sdr. AA (36 tahun) pedagang, warga Dusun Cabang Benteng Rt 02 Rw 05 Desa Tolowata Kec. Ambalawi Kab Bima yang didapatkan satu botol Minuman keras jenis Sofi botol besar.
  • Kios milik Sdr. SP (32 tahun) pedagang, warga   Dusun Nipa 1 Rt 01 Rw 08 Desa Nipa Kec. Ambalawi Kab. Bima yang didapatkan tramadol 27 papan dan Minuman keras jenis Sofi tiga botol tanggung.
  • Kios milik Sdri. NN (39 tahun ) pedagang, warga  Dusun Nipa II Rt 01 Rw 05 Desa Nipa Kec Ambalawi Kab. Bima yang didapatkan satu papan tramadol.
  • Kios milik Sdri. NR (40 tahun) pedagang, warga Nipa Jaya Desa Nipa Kec. Ambalawi Kab. Bima yang didapatkan satu papan tramadol.
  • Kios milik Sdr. ND (32 tahun) Pedagang, warga Dusun Rite II Rt 03 Rw 08 Desa Rite Kec. Ambalawi Kab. Bima yang didapatkan Minuman keras arak segel merah sepuluh botol besar dan Bir bintang tujuh botol.
  • Kios milik Sdr. MS (38 tahun) pedagang, warga Dusun Nipa II Rt 002/009 Desa Nipa Kec. Ambalawi Kab. Bima yang didapatkan 26 papan tramadol.

Selanjutnya barang bukti diamankan di Mapolsek Ambalawi, dari beberapa kios yang dirazia didapatkan Minuman keras dan tramadol dengan jumlah keseluruhan yakni Minuman keras 21 botol dan Pil tramadol 55 papan.

Kegiatan berakhir pukul 22.40 wita berjalan aman dan lancar yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Ambalawi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ambalawi IPTU WAHYUDIN.

You may be interested

Indahnya Berbagi, Dit Sabhara Polda NTB Beri Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Binkam
shares1 views
Binkam
shares1 views

Indahnya Berbagi, Dit Sabhara Polda NTB Beri Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

DIT SABHARA - Jan 19, 2018

Mataram - Salah satu perwujudan program Nawa Cita yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi serta dalam rangka mendukung Program Kapolri dimana…

Umum
shares4 views

Menyelamatkan Aset Negara dengan Melepaskan Kembali 9.150 baby lobster ke habitatnya

Polair Polda NTB - Jan 19, 2018

Lembar (Tribratanews) – Direktorat Kepolisian Perairan Polda NTB bersama Petugas Karantina Ikan Kelas II mataram dan Petugas BPSPL mataram bersama…

Umum
shares5 views

Dit Sabhara Maksimalkan Patroli Sambil Bagikan Empati

DIT SABHARA - Jan 19, 2018

Mataram - Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) merupakan suatu kewajiban yang diemban oleh Kepolisian, terlebih pada masa pemilihan kepala…

Leave a Comment

Your email address will not be published.