Dihantam Mobil Es Balok, Ayah dan Anak Menemui Ajal

Mobil-es-Balok-1-660x330 

SUMBAWA BESAR, (25/03/2016) Naas menimpa Suprianto (40) dan Supriadi (17). Ayah dan anak yang tinggal di Dusun Ampu, Desa Labuan Aji, Kecamatan Empang, Sumbawa ini, menemui ajal di ruas jalan Sumbawa-Bima KM 106-107, Kamis (24/3) kemarin. Sepeda motor yang dikendarai kedua korban dihantam mobil L300 bermuatan es balok.

Adanya kejadian ini dibenarkan Kasubag Humas Polres Sumbawa, IPTU Waluyo, kecelakaan itu bermula ketika mobil bernopol DR 9773 KA yang dikemudikan M YUSUF (42) warga Teluk Santong Kecamatan Plampang, melaju mengangkut es balok. Ketika melintas di jalan menurun agak menikung tepatnya KM 106-107, mobil naas itu berpapasan dengan sepeda motor Supra X DR 4453 AC yang dikendarai kedua korban. Karena sopir kurang hati-hati tabrakan kedua kendaraan itu tak dapat dihindari. Kedua korban terpental di aspal dan dinyatakan meninggal dunia setelah dilarikan ke puskesmas setempat, sedangkan mobil hilang kendali lalu terbalik menyebabkan es balok tercecer.

Mobil es Balok 2

Sebelumnya, Rabu (23/3) malam kasus kecelakaan juga terjadi. Honda Vario tanpa Nopol yang melaju hilang kendali lalu terjatuh di KM 79-80 Jalan Lintas Sumbawa—Bima, wilayah Desa Teluk Santong Kecamatan Plampang. Pengendaranya Abdul Azis (24) warga Dusun Karya Mulya, Kecamatan Plampang, dinyatakan meninggal dunia. “Dua kasus kecelakaan yang menyebabkan tiga korban meninggal dunia sudah ditangani penyidik Unit Lakalantas dengan melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan menghimpun keterangan saksi-saksi di lapangan,” ungkap Waluyo. (HUMAS POLRES SUMBA)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close