Polres Lombok Timur Olah TKP Perempuan Mengapung Di Kolam Umum

kapolsek sikur dan team olah tkp bersama saksi
kapolsek sikur dan team olah tkp bersama saksi

tribratanewsntb.com – Lombok Timur, Kapolres Lombok Timur AKBP Karsiman SIK mengatakan kepada media tribratanewsntb.com bahwa personilnya Kapolsek Sikur bersama Kanit Reskrim telah melakukukan olah tkp berdasarkan adanya laporan dari masyarakat akan adanya sesosok mayat yang terapung disebuah kolam mencuci umum di Dusun Mumbul Desa Sikur Lombok Timur rabu (23/3) tengah hari.

“Saat di TKP anggota menemukan korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan langsung dilakukan Olah TKP serta pemeriksaan oleh petugas Puskesmas Sikur yang juga datang saat itu” Jelas Kapolres.

Diketahui bahwa korban RH yang berumur 28 tahun tersebut menurut keterangan rekannya Nurul 24 tahun yang bersama-sama korban di TKP melihat korban terpeleset dan terjatuh hingga masuk kedalam kolam, dengan berusaha sekuat tenaga Nurul dengan porsi badan yang lebih kecil tak mampu menarik keluar korban.

Nurulpun mempunyai inisiatif untuk memanggil orang sekitar dengan berteriak sekuat-kuatnya untuk menolong rekannya yang tercebur, dengan selang waktu relatif lama akhirnya beberapa warga  datang ikut menarik korban keluar dari kolam tersebut, namun naas yang didapati korban telah tiada.

Keluarga korban yang mendengar berita itu sontak histeris dan serasa tak percaya akan secepat itu ditinggalkan korban, karena diketahui korban yang selama ini korban baik-baik saja, namun berdasarkan keterangan orang tuanya saat berada di tkp tepatnya dari berumur 5 tahun hingga diusianya kini korban mempunyai riwayat mengidap penyakit epilepsi.

Kini keluarga dan orang tua korban menerima akan musibah yang dialami putrinya, serta dengan ikhlas melalui doa untuk berpulang lebih dahulu kepangkuanNya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close