BARANG BUKTI HASIL CURAT DIKEMBALIKAN KE PEMILIKNYA

AhFHeE8awFAMmGdSWHmOlpMX4s2zzff9zKcTIZ5ujpOiPraya. Beberapa barang bukti yang berhasil di amankan hasil kejahatan pencurian dengan pemberatan (Curat) terhadap wisatawan asing dikembalikan kepemiliknya kemarin Rabu (23/03). Adapun barang bukti yanng sudah di kembalikan adalah satu unit kamera merk Nikon kepada Leoni Sopie Hain dan satu unit sepeda motor Honda vario kepada Nicholas Wiemart warga Negara Perancis yang hilang di depan Indomart Kute.

Segala upaya sudah dilakukan oleh Polres Lombok Tengah (Loteng) untuk mengatasi kejadian Curat ini, termasuk dengan meningkatkan patroli di daerah pariwisata dan membangun pos-pos penyekatan.

KBO Satuan Reserse dan Kriminal Iptu Ery Armunanto mengatakan aksi Curat terhadap warga negara asing membuat citra objek pariwisata dikawasan Loteng tercemar. Oleh karena itu Polres Loteng  berharap semua elemen masyarakat bekerja sama menjaga kemanan.

Leoni Sopie Hain dan Nicholas Wiemart sangat berterimakasih kepada jajaran Polres Loteng karena barang miliknya yang dirampas oleh pelaku Curat sudah dikembalikan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close