Polda NTB Selalu Ikut “Bersinar”

Dir Res Narkoba Kombes Pol. H. Agus Sarjito (kiri) yang didampingi Kabid Humas Polda NTB AKBP Tribudi Pangastuti (kanan)
Dir Res Narkoba Kombes Pol. H. Agus Sarjito (kiri) yang didampingi Kabid Humas Polda NTB AKBP Tribudi Pangastuti (kanan)

tribratanewsntb.com – Mataram, Direktur Reserse Narkoba Polda NTB Kombes Pol. H. Agus Sarjito mengungkapkan dalam Press Release kepada para awak media senin (21/3) diruang Humas Polda NTB dalam menumpas peredaran narkoba di NTB.

“saya tidak ada bosan-bosannya untuk selalu melakukan penindakan” ungkapnya.

Secara serentak adanya perintah dari Mabes Polri dibeberapa Polda dilaksanakan operasi berantas narkoba dengan nama Operasi Bersinar (Bersih-bersih Narkoba) dan Polda NTB kebagian sebagai Polda yang sifatnya sebagai penyeimbang saja, namun tidak menyurutkan dan bosan dalam hal Bersinar.

“Untuk operasi bersinar, konteksnya datangnya dari pusat kami hanya mengimbangi, dalam dinamikanya kegiatan lebih kita tingkatnya, baik melalui kampanye, penindakan maupun kegiatan penyuluhan penerangan kepada masyarakat” tambah Agus.

Bukan berarti jika sebagai Polda Imbangan saja kemudian Polda NTB tidak berbuat, itu salah besar, karena narkoba adalah musuh bagi generasi muda yang harus dimusnahkan sampai pada akar-akarnya maka Polda NTB dengan gencar dan menanggapi dengan sangat serius apapun yang terkait dengan barang laknat tersebut.

“Direktorat Narkoba Polda NTB tidak main-main karena saya akan lebih berani dan lebih tegas tentunya komprehensif” sebutnya.

Apabila sudah merambah dan marusak generasi muda bangsa, apa jadinya negara kita, terutama diwilayah NTB, oleh karena itu Polda NTB tak ingin generasi muda di NTB menjadi generasi yang rusak.

“barang laknat ini jangan sampai merusak generasi NTB cukup kenali jangan gunakan, karena satu poket ini bisa merusak 10 generasi muda, saya tidak ingin generasi di propinsi NTB menjadi generasi muda yang letoy, linglung, geboy,” imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close