Sepulang Jualan Motor Hasil Curiannya, 2 Pemuda Ini Ditangkap Polisi

12894388_1309694555714338_1378436638_o

tribratanewsntb.com – Bima Kota  Nasib apes menimpa dua pemuda asal Kecamatan Mpunda, Kota Bima ini. Pasalnya setelah melakukan aksi kejahatannya bertransaksi menjual motor hasil curian mereka, berharap dapat bersenang – senang dari hasil kejahatannya itu, keduanya malah ditangkap oleh anggota buser Polres Bima Kota, Senin(21/3) sekitar pukul 20.00 Wita di pekuburan Rontu, Kota Bima.

Pelaku yang diketahui berinisial FA(21th) asal Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima dan MA (17th) asal Kelurahan Rontu Kecamatan Mpunda Kota Bima ditangkap berdasarkan hasil penyelidikan dan informasi dari masyarakat yang mengetahui tindak tanduk mereka berdua.

Kapolres Bima Kota AKBP Ahmad Nurman Ismail, S.Ik menjelaskan bahwa penangkapan yang dilakukan pihaknya dilakukan sesaat setelah FA dan MA pulang dari transaksi penjualan motor hasil curian mereka di desa Parado Kabupaten Bima.

“Kami lakukan pengembangan dan dapat diamankan 1 unit motor Suzuki FU hasil curian di kos – kosan Sadia” ungkapnya.

Usai penangkapan, tersangka dan barang bukti diserahkan ke Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk proses penyidikan lebih lanjut. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close