GOTONG ROYONG TNI, POLRI, DAN MAHASISWA

IMG_7561Apa yang dilakukan oleh personel Sat Sabhara Polres Dompu, anggota Brimob Subden 3 Den A Polda NTB dan Anggota Kodim 1614 Dompu serta Kelompok Mahasiswa Pencinta Lingkungan STKIP Yapis Dompu patut di contoh dan ditiru oleh siapapun yang mengidamkan arti persatuan dan Gotong royong, hal ini terlihat saat mereka bersama melakukan kegiatan bakti sosial ikut serta melakukan kerja bakti bersama warga masyarakat stempat.

 IMG_7559

Kegiatan ini dilakukan pada hari Jumat (18/3/16) dimulai sekitar pukul 08.00 sampai dengan pukul 10.30 wib bertempat di Desa Katua Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Nampak juga kepala Desa Katua, Kecamatan Dompu serta warga Masyarakat setempat, Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan sampah yang tersumbat serta tumbuh-tumbuhan yang tumbuh pada pinggir selokan jalan tersebut.

Pembersihan serta pengangkatan sampah-sampah yang ada pada selokan tersebut bermaksud untuk mengantisipasi tersumbatnya akibat banyaknya masyarakat yang membuang sampah pada selokan tersbut, karena beberapa waktu lalu terdapat genangan air pada bahu jalan akibat banyaknya sampah yang mengakibatkan air tersumbat kemudian meluap. (humas res dompu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close