Kapolda NTB : Mari Kita Kerja Dengan Hati Nurani.

Kapolda NTB
Kapolda NTB Umar Septono

tribratanewsntb.com – Mataram, Sosok pemimpin nomor satu di Polda NTB Brigjen Pol. Drs. Umar Septono, dalam penerapan pekerjaannya dilapangan sering memberikan contoh tauladan kepada anggotanya agar paling tidak dapat dicontoh sehingga penerapan kepada masyarakat sejalan dengan bekerja menggunakan hati nurani tanpa adanya otak yang berfikir bahwa semua akan ada imbalan dari setiap perbuatan pekerjaan terlebih dalam melayani masyarakat.

“Marilah kita kerja dengan hati nurani, jangan sampai kita kerja pakai otak yang bisanya hitung-hitungan” ungkap beliau kepada seluruh perserta apel pagi (21/3) dilapangan Gajah Mada Polda NTB.

Oleh Kapolda dicontohkan kembali apapun tugas yang diemban apabila dalam penerapannya menggunakan hati nurani tersebut maka semuanya akan berjalan dengan baik, karena apapun agama yang dianut pasti mengajarkan umatnya untuk bekerja menggunakan hati nurani.

“Apa yang rekan-rekan sekalian duduki saat ini gunakan hati nurani, karena menggunakan hati nurani sesuai dengan isi kitab suci dimasing-masing agama” ujar Kapolda.

Banyak hal yang bisa dicontoh dari apa yang sudah dilakukan Kapolda NTB saat ia menjabat selama ini, dengan menjenguk setiap anggotanya yang sakit, melayat kepada personil atau keluarga personilnya yang meninggal dan terlebih lagi yang patut kita tiru adalah penerapannya dalam beribadah selalu awal waktu. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close