HARI PUNCAK PELAKSANAAN OPS SIMPATIK GATARIN 2016 POLRES DOMPU

tribratanewsntb.com – Hari keduapuluh Operasi Simpatik Gatarin 2016 di Polres Dompu menjadi hari puncak dalam pelaksanaannya, kegiatan Safety Riding di Taman Kota Dompu bekerjasama dengan Padolo Jaya Motor dan club motor se-Kabupaten Dompu dengan jumlah anggota kurang lebih 100 orang.

Picture4Seluruh personil yang terlibat Operasi Simpatik Gatarin 2016 dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Dompu untuk menunjukkan yel-yel Lantas “ SAYA PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS dan BERSATU KEELAMATAN NOMOR SATU “.

“kegiatan ini kami lakukan Agar masyarakat pengguna jalan tertib dalam berlalu lintas dan Menurunnya angka pelanggaran dan laka lantas di wilayah hukum Polres Dompu” ujar IPTU Arif Abdillah Kasat Lantas Polres Dompu.

Picture3Dalam acara ini Briptu Miftah dan Bripda Gusdaryani menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur masyarakat yang mendatangi acara Safety Riding di Taman Kota.

1458448191730

Picture2

Picture5

Konvoi seluruh anggota club motor ini dikawal oleh Sat Lantas Polres Dompu hingga kembali ke Taman Kota Dompu, kemudian Bripda Darwin tampil dengan keahliannya mengemudikan sepeda motor, mencontohkan cara berkendara yang baik dan benar yang dilanjutkan dengan lomba berkendara sesuai yang telah dicontohkan tadi dan pemenangnya diberikan piagam, piala, jaket dan helm SNI.[HUMAS POLRES DOMPU]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close