Anggota Borgol Atasan di Tiang bendera

Wakapolres-Ultah-600x330

SUMBAWA BESAR, (19/03/2016) Wakapolres Sumbawa, Komisaris Polisi (Kompol) Yuyan Priatmaja SIK seketika diarak anggotanya dan diborgol di tiang bendera. Aksi anggotanya ini terbilang sangat berani dan nekat. Kompol Yuyan yang terlihat panic berusaha melepaskan diri. Bukannya dibantu, malah anggota sambil tertawa melempar perwira dengan satu melati di pundak itu dengan telur. Tak hanya itu Wakapolres dihujani terigu membuat kepala dan pakaiannya kotor. “Kapan lagi kita bisa begini,” celetuk anggotanya yang terlihat puas. “Ini sejarah anggota memberikan hukuman kepada atasan,”  celetuk anggota yang lain.

Ultah WakaTernyata aksi tersebut atas inisiasi Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad SIK yang memberikan kejutan kepada orang nomor dua di jajaran setempat. Pasalnya Sabtu, 12 Maret 2016, Wakapolres Yuyan genap berusia 35 tahun. Sebagai bentuk perayaan dilakukan aksi kejutan. Suasana tegangpun seketika berubah happy ending, seraya anggota memberikan ucapan selamat kepada perwira berkaca mata tersebut. “Kami ucapkan selamat ulang tahun semoga sukses karier dan sukses keluarga,” ucap Kapolres.

Wakapolres Kompol Yuyan Priatmaja, S.IK mengaku tak menyangka diperlakukan berbeda dari biasanya. Apalagi anggotanya melakukan tindakan yang terbilang berani. “Ada-ada saja. Saya ucapkan terima kasih atas ucapannya, semoga kita semua semakin kompak dalam menjalankan tugas Negara sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat. (HUMAS POLRES SUMBAWA)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close