Polres Mataram Bubarkan Aksi Anak Muda DI Ex. RS. Provinsi

Polres Mataram bubarkan aksi anak muda yang kumpul di ex RS Provinsi Mataram
Polres Mataram bubarkan aksi anak muda yang kumpul di ex RS Provinsi Mataram

tribratanewsntb.com – Mataram, Tadi malam (17/3) tepatnya berada di depan ex. Rumah Sakit Provinsi Kota Mataram beberapa personil dari Polres Mataram membubarkan paksa aksi anak muda yang berkumpul karena menimbulkan kemacetan dan berpotensi terjadi kecelakaan.

Ditemui di ruang kerjanya Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti menuturkan pada media, bahwa aksi tersebut dapat mengganggu situasi kamtibmas apabila tidak diatasi pihaknya.

“mereka dibubarkan supaya jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, karena dari tujuan mereka kumpul itu tidak jelas” ungkapnya.

Hasil pantauan media tribratanewsntb bahwa masyarakat yang sebagian besar anak muda itu dengan rasa penasarannya hanya ingin menguji nyali adrenalinnya, karena dikabarkan ex. Rumah Sakit yang kini hanya bangunan kosong tersebut berhantu.

Dengan menggunakan sebagian dari jalan raya untuk mereka berkumpul dan memarkirkan kendaraannya, membuat pengguna jalan lainnya ikut merasa penasaran sehingga memberhentikan kendaraanya hendak ingin tahu ada kejadian apa, sehingga kemacetanpun tak terhindarkan.

Disebutkan oleh Tribudi bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli diseputaran daerah tersebut guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif juga dengan mengantisipasi adanya pihak yang ingin memanfaatkan kejadian ini dengan melakukan tindak pidana.

“Kemungkinn besar ada kerawanan-kerawanan lain yang akan terjadi seperti Curat, Curas dan Curanmor apalagi dengan memarkirkan kendaraannya dengan sembarang” pungkasnya (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close