TUMBUHKAN KESADARAN BERLALULINTAS SEJAK DINI DENGAN LOMBA MEWARNAI

12380765_1198728773478651_1246577196_oPraya. Dalam rangka Operasi Simpatik Gatarin 2016, satuan Lalulintas Polres Lombok Tengah (Loteng) mengadakan lomba mewarnai tingkat anak-anak siswa TK Bhayangkari Cabang Loteng yang acaranya dilaksanakan di aula Polres Loteng hari ini Kamis (17/03).

Acara lomba mewarnai dibuka oleh Waka Polres Loteng Kompol Lalu Salehudin. Dalam sambutannya Waka Polres Loteng memberikan motivasi kepada adik-adik peserta lomba. Lomba mewarnai ini diikuti oleh seluruh siswa TK Bhayangkari dan tema lombanya kali ini adalah Sadar Berlalulintas. Adik-adik peserta lomba mewarnai ini sangat semangat untuk menjadi yang terbaik dan mendapatkan juara.

Kasat Lantas Polres Loteng AKP Pratiwi Noviani SH. mengatakan melalui kegiatan lomba mewarnai, pendidikan tertib berlalulintas sejak usia dini diharapkan dapat membentuk generasi penerus tertib berlalu lintas dan memiliki kedisiplinan yang tinggi, serta dapat mendukung terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close