SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG DI POLRES DOMPU

DSC_4856tribratanwesntb.com – Kepala Kepolisian Resort Dompu, AKBP Brury Soekotjo A.P., S.I.K. memimpin Upacara Bulanan sekaligus penyambutan bagi personil Bintara Polri Tahun Anggaran 2015 yang mendapat penempatan di Polres Dompu sejumlah 16 personil yang terdiri dari 6 Polwan dan 10 Polki, tak hanya itu ada pula 20 personil bintara Polri pindahan Dit Sabhara Polda NTB sebanyak 20 orang, Kamis (17/03/2016) di Lapangan Apel Polres Dompu.

DSC_4878DSC_4860DSC_4870Dalam Upacara bertindak sebagai Komandan Apel IPDA M. Ananda, S.Kom, pengibar bendera Brigadir M. Zul Arifin, Bripda Lalu Imam Sofian dan Bripda M. Irawadi, petugas pembaca Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri adalah Briptu I Gusti Ngurah Kade Aditya, Bripda Ferdi Rachmad dan Pengatur TK I/II.D Sitti Rugayah, S.Sos.

“selamat datang di Polres Dompu bagi Bintara Remaja dan anggota Dit Sabhara Polda NTB, selamat bergabung dengan kami, semoga dapat dengan cepat beradaptasi dengan keadaan disini, dimanapun bertugas kita harus tetap menjunjung tinggi korps kita” pesan Kapolres Dompu.

DSC_4891Usai pelaksanaan Upacara ini para Bintara Remaja dikumpulkan untuk selanjutnya menerima arahan dari Kabag Sumda Polres Dompu.[HUMAS POLRES DOMPU]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close