Wakapolda NTB : Tidak Ada Rehabilitasi, Anggota Yang Terlibat Narkoba Langsung Dipecat

12722591_1303369439680183_624647529_o

 

tribratanewsntb.com – Mataram Wakapolda NTB Drs. Imam Margono dalam arahannya pada apel pagi di Lapangan Gajahmada Polda NTB tadi, Rabu(16/6) menjelaskan tentang bahaya narkoba yang dapat masuk di segala lapisan masyarakat dan itu patut diwaspasdai.

“Bagi anggota yang baru saya tekankan bahwa Polda NTB tidak akan mentolerir masalah narkoba, karena begitu kena narkoba untuk menarik lagi akan sulit” ujarnya.

Wakapolda menyampaikan pada saat mewakili Kapolda untuk mengikuti telekonfrence yang lalu dengan Mabes Polri mengusulkan untuk kedepannya bila ada anggota Polri yang terlibat narkoba tidak akan ada rehabilitasi, namun langsung dipecat.

“Apabila kedepan pengguna narkoba yang tertangkap ada yang berstatus anggota Polri tidak perlu ada rehabilitasi lagi, langsung dipecat, saya sampaikan dengan jelas” tegasnya.

Menurut Imam, semakin lama jumlah narkoba bukan semakin sedikit, tapi semakin banyak, jadi harus ada upaya penanggulangannya bila sampai ada anggota Polri yang terlibat.

“Ini sudah sangat membahayakan, jadi harus ada langkah tegas dalam rangka mengantisipasinya” Imbuhnya.

Harapannya setelah penegasan yang disampaikan oleh Wakapolda NTB tidak ada lagi anggota Polri yang terlibat narkoba, karena sangsinya sudah jelas, yakni pemberhentian dengan tidak hormat atau dipecat. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close