Polisi, Kepala Lingkungan dan Ketua RT Tangkap Warga Pengguna Shabu

ilustrasi shabu
ilustrasi shabu

tribratanewsntb.com – Mataram, Bersama untuk membasmi Narkoba dimulai dari para aparatur lingkungan, ketika diketahui ada informasi salah seorang warganya didapati mengkonsumsi atau menguasai barang narkaba dengan jenis apapun harus menindaknya dengan tegas.

Hal tersebut ditunjukan di lingkungan Selaparang Kelurahan Banjar, Ampenan, Kota Mataram bersama petugas Kepolisian tim opsnal Satres Narkoba Polres Mataram, kepala lingkungan dan ketua RT setempat menciduk warganya berinisial KPA (26) Selasa (15/3) sekitar pukul 16.00 wita di tempat tinggalnya di jalan Scorpio gang Leo lingkungan Selaparang Kelurahan Banjar, Ampenan, Kota Mataram karena kedapatan menyimpan dan menguasai narkoba jenis shabu.

“Kita lakukan penggeedahan terhadap tersangka dan ditemukan 1 poket kristal bening yang diduga shabu dengan berat kotor 5,23 gram” terang Kapolres Mataram AKBP Heri Prihatno SIK pada media.

Tak hanya yang melekat pada tubuhnya saja didapati barang haram tersebut, Petugas yang menggeldah rumah pelaku KPA juga mendapati sebuah dompet kecil yang berisi dua poket kristal bening yang juga diduga shabu dengan berat kotor masing-masing 0,64 gram dan 9,53 gram berikut alat hisap shabu juga ditemukan dalam dompet tersebut sehingga total berat keseluruhan barang bukti shabu yang ditemukan berjumlah 9,53 gram yang kini telah disita oleh pihak Kepolisian Polres Mataram.

“Saat ini kita sedang periksa yang bersangkutan dan masih didalami mengenai asal-usul narkoba tersebut, pungkasnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close