Wanita Paruh Baya Ditemukan Tergantung Dengan Posisi Lutut Tidak Menyentuh Lantai

gantung-diri

tribratanewsntb.com – Lombok Timur, Dengan panik Burhan 40 tahun salah seorang keluarga korban yang pertama kali menemukan Nurhasana Als Inaq Ari 50 tahun sudah dengan posisi tergantung pada kusen pintu kamarnya dengan segera meminta pertolongan dari orang sekitar untuk menurunkan korban senin (14/3) siang sekitar pukul 12.00 wita .

Pihak Kepolisian Polres Lombok Timur yang datang ke TKP di kulan dusun selagik utara desa selagik kecamatan terara Lombok Timur langsung melakukan olah TKP guna mencari kebenaran yang terjadi, seperti mencari barang bukti dan menintrogasi keluarga korban serta warga sekitar tentang apa sebab, historis dari korban selama ia hidup.

“Menurut keterangan saksi dan keluarga, korban sebelumnya pernah mengidap penyakit gangguan jiwa dan pernah di rawat di RSJ mataram sekitar dua bulan yang lalu sebanyak  dua kali” ungkap Kapolres Lombok Timur AKBP Karsiman SIK melalui Kasubag Humasnya.

Keluarga korban Burhan yang dibantu tetangga Nurhidayah dan Hj. Mahram setelah menurunkan korban dengan segera melarikan korban ke Puskesmas terare Lombok timur untuk mendapatkan pertolongan, namun korban sudah tak dapat diselamatkan lagi.

Dari pihak Kepolisian menyarankan untuk dilakukannya outospi namun pihak keluarga menolak dan mengikhlaskan kepergian korban. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close