Wanita Paruh Baya Ditemukan Tergantung Dengan Posisi Lutut Tidak Menyentuh Lantai

15 Maret, 2016
52 Views

gantung-diri

tribratanewsntb.com – Lombok Timur, Dengan panik Burhan 40 tahun salah seorang keluarga korban yang pertama kali menemukan Nurhasana Als Inaq Ari 50 tahun sudah dengan posisi tergantung pada kusen pintu kamarnya dengan segera meminta pertolongan dari orang sekitar untuk menurunkan korban senin (14/3) siang sekitar pukul 12.00 wita .

Pihak Kepolisian Polres Lombok Timur yang datang ke TKP di kulan dusun selagik utara desa selagik kecamatan terara Lombok Timur langsung melakukan olah TKP guna mencari kebenaran yang terjadi, seperti mencari barang bukti dan menintrogasi keluarga korban serta warga sekitar tentang apa sebab, historis dari korban selama ia hidup.

“Menurut keterangan saksi dan keluarga, korban sebelumnya pernah mengidap penyakit gangguan jiwa dan pernah di rawat di RSJ mataram sekitar dua bulan yang lalu sebanyak  dua kali” ungkap Kapolres Lombok Timur AKBP Karsiman SIK melalui Kasubag Humasnya.

Keluarga korban Burhan yang dibantu tetangga Nurhidayah dan Hj. Mahram setelah menurunkan korban dengan segera melarikan korban ke Puskesmas terare Lombok timur untuk mendapatkan pertolongan, namun korban sudah tak dapat diselamatkan lagi.

Dari pihak Kepolisian menyarankan untuk dilakukannya outospi namun pihak keluarga menolak dan mengikhlaskan kepergian korban. (yos)

You may be interested

Polwan Polres Lotim Jenguk Peteran Yang Terlupakan
Binkam
shares2 views
Binkam
shares2 views

Polwan Polres Lotim Jenguk Peteran Yang Terlupakan

Polres Lotim - Agu 18, 2017

[caption id="attachment_37190" align="alignleft" width="378"] BRIPKA IKA SAAT MEMBERIKAN BINKISAN KEPADA ABU SAMSUDIN[/caption] Sukamulia - Orang Bijak mengatakan; masalalu untuk dikenang…

Dit Sabhara Polda NTB Melaksanakan Pengamanan Dan Buddy System HUT RI Ke 72
Binkam
shares3 views
Binkam
shares3 views

Dit Sabhara Polda NTB Melaksanakan Pengamanan Dan Buddy System HUT RI Ke 72

DIT SABHARA - Agu 18, 2017

Mataram – Dit Sabhara Polda NTB. Kamis (17/08/2017). Seputar Pengertian kemerdekaan adalah Suatu kebebasan, sedangkan peringatan hari kemerdekaan suatu Negara…

Brimob Detasemen A Sumbawa Amankan Paralon Diduga Bom
Umum
shares4 views
Umum
shares4 views

Brimob Detasemen A Sumbawa Amankan Paralon Diduga Bom

adminpolda 2 - Agu 17, 2017

Mataram - Dipimpin Komandan Subden 3 Gegana Detasemen A Sumbawa Iptu Yuswanto, Rabu (16/8) sekitar pukul 05.50 wita, 7 personil personil Subden…

Leave a Comment

Your email address will not be published.