Masjid Dusun Telegok Terima Bantuan Dari Dit Polair Polda NTB

Polair kunjungi tempat duka tempat duka

tribratanewsntb.com – Lembar, Listrik menjadi salah satu kebutuhan setiap saat, selain untuk menyalakan lampu listrik juga digunakan untuk menghidupkan berbagai alat seperti pengeras suara yang digunakan di masjid-masjid. Saat ini listrik bisa dikatagorikan sebagai kebutuhan pokok, bayangkan saja kalau terjadi pemadaman listrik apa jadinya? dengan otomatis sebagian aktifitas menjadi terhambat seperti saat akan menjalani sholat.

Menyikapi hambatan tersebut , sabtu (12/3) personel Dit Polair Polda NTB bersama dengan Bhabinkamtibmas  Polair di wilayah binaannya memberikan bantuan berupa sebuah accu (media penyimpanan listrik) kepada pengurus Masjid Dusun Telegok, Sekotong-Lembar.

Penyerahan bantuan accu untuk masjid ini diharapkan bisa menunjang kelancaran kegiatan ibadah di Masjid saat terjadi mati listrik. Selain menyerahkan bantuan accu personel Polair beserta Bhabinkamtibmas  Polair Lembar juga melaksanakan kegiatan sosial kerumah salah seorang warga masyarakat di Dusun Telegok, Sekotong Lombok Barat yang sedang berduka kehilangan salah satu anggota keluarganya, (yos/wea).

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close