Polisi Berhasil Ringkus RA Pelaku Begal Asal Cakranegara

Kapolres Mataram

Keberhasilan pihak Kepolisian Tim Opsnal Polsek Cakranegara meringkus RA 21 tahun minggu (13/3) yang diduga kuat merupakan gembong begal yang kerap melakukan aksi jahatnya di wilayah Mataram dan sekitarnya ini menjadi titik terang untuk terus mengembangkan kasus tersebut dengan mencari bukti dan pelaku lainnya yang masih dalam penyelidikan oleh pihak Kepolisian.

“Dia tidak sendiri, dan tim operasional kita sudah turunkan untuk memburu pelaku yang lainnya ini” ungkap Kapolres Mataram AKBP Heri Prihatno SIK menerangkan kepada media.

RA dengan usia yang sangat muda ini melakukan tindakan kriminalnya ketika hari sabtu tengah malam di depan Pom Bensin Dasan Cermen Mataram sekitar pukul 22.00 wita sehari sebelum ia tertangkap dan berhasil membawa satu unit sepeda motor merk yamaha mio soul GT warna merah hitam.

Korban pemilik sepeda motor yang sempat diamcam pelaku menggunakan parang dengan segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cakranegara Mataram, sehingga proses penyelidikan oleh Pihak Kepolisian setelah adanya laporan tersebut membuahkan hasil dengan tertangkapnya RA.

“Semalam ada laporan kemudian dilakukan pengembangan hingga akhirnya pelaku bisa kita tangkap” ujarnya.

Dengan berbagai daya dan upaya pihak Kepolisian selalu terus melakukan pencegahan baik dengan himbauan atau berpatroli pada daerah yang diangap rawan, juga melakukan penegakan hukum bagi para pelaku tindak pidana, namun dalam hal suatu tindak kejahatan itu serta merta tidak akan habisnya, jadi berjaga-jaga dan berdoalah agar situasi wilayah kita aman dan tentram. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close