Hati-hati Kosmetik Palsu Beredar di Mataram

kosmetik palsu

tribratanewsntb.com – Mataram, Memilih jenis kosmetik yang cocok dari beberapa merk tertentu memang tidak mudah, terlebih kosmetik tersebut di palsukan dengan merek dagang terkenal dengan rupa fisik hampir mirip namun efek yang ditimbulkan bisa jadi berakibat tak cantik lagi, sehingga disarankan agar lebih berhati-hati dan teliti sebelum membeli.

Di Kota Mataram sudah beredar kosmetik palsu tersebut dengan merek dagang Pixy berdasarkan laporan polisi dari Nurhidayanti, kepala bagian pemasaran PT Mandom, Surabaya, bagian wilayah timur Indonesia atas adanya kosmetik palsu dengan merk dagang perusahaannya yang beredar di pasaran.

Pihak Kepolisian Polres Mataram akhirnya turun kelapangan untuk mengecek keberadaan kosmetik tersebut dan menemukan 827 buah kosmetik yang diduga palsu yang kemudian disita oleh Sat Reskrim Unit II Tindak Pidana Tertentu, Polres Mataram dari sebuah toko yang ada di komplek Pertokoan Bertais kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Sabtu (12/3) kemarin

“Ada 59 buah kosmetik merk Pixy dan 4 kardus yang masih utuh berisi 192 buah per kardus kita sita dari salah satu toko di Bertais kemarin” terang Kapolres Mataram AKBP Heri Prihanto SIK pada media.

Sementara pemilik toko yang disita barang dagangan kosmetiknya berinisial SI (43) warga Cakranegara, Mataram saat ini masih dalam pemeriksaan Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram dan Pihak Kepolisian akan terus menyelidiki dan mengembangkan kasus tersebut

“Kita masih kembangkan untuk mengetahui peredaran yang lebih luas, nanti kami informasikan kembali” ungkap Kapolres. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close