Polres Loteng Gandeng Bikers Kampanye Tertib Lalulintas

AKP PRATIWI KASAT LANTAS LOMBOK TENGAH
AKP PRATIWI KASAT LANTAS LOMBOK TENGAH

tribratanewsntb.com Mataram – Jajaran Polres Lombok Tengah (Loteng), khususnya Sat Lantas, sadar bahwa untuk menyadarkan masyarkat tentang tertib lalulintas, tidak cukup mengandalkan kewenangan institusi. Penting pelibatan sejumlah pihak. Dalam rangka itu, Sat Lantas Polres Loteng pun melibatkan para bikers dalam rangka kampanye tertib lalulintas, Sabtu (5/3) petang lalu.

Kegiatan berlangsung di Bencingah Muhajirin, Kota Praya Loteng, diikuti 10 club motor. “Kegiatan ini merupakan rangkaian dari operasi Simpatik Gatarin 2016. Kami menggandeng club motor di Lombok Tengah agar menyampaikan pesan tertib lalulintas ini ke masyarakat,” sebut Kasat Lantas Polres Loteng AKP Pratiwi Noviani, SH kepada Suara NTB Senin (7/3).

Acara berlangsung meriah, juga dihadiri oleh Duta Lalulintas, yang juga finalis Putri Mandalika. Pihaknya ingin, mereka yang diundang dalam rangkaian kampanye tertib lalulintas itu menjadi pelpor. Baik itu pelopor keselamatan berlalulintas dengan mengaktualisasikan langsung tertib di jalan raya, juga pelopor atau agen kampanye yang sama di tengah masyarakat. “Sebab kami memerlukan keterlibatan banyak pihak, termasuk mereka yang tergabung dalam club motor ini untuk meneruskan pesan kami tentang keamanan dan keselamatan berlalulintas,” tegasnya. (azi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close