600 Polisi Diterjunkan Kawal Pawai Ogoh-ogoh

8 Maret, 2016
114 Views

jaga ogoh-ogohtribratanewsntb.com – Mataram. Pawai Ogoh-ogoh  oleh umat Hindu se-Kota Mataram yang dilaksanakan sehari sebelum hari raya besar bagi umat Hindu Dharma Indonesia hari ini (8/3) dikawal oleh personil Polri setidaknya berjumlah sekitar 600 yang tersebar di lapangan.

Berjumlah sekitar lebih dari ratusan peserta yang mengarak ogoh-ogohnya dengan titik start didepan kantor Kelurahan Cakranegara dan finish di Pura Mayura tentu akan membuat lalulintas jalan Kota Mataram ini sangat membutuhkan kehadiran pihak Kepolisian baik dari Polres Mataram ataupun dari personil Polda NTB yang memback up.

“Kuat personil pengamanan ogoh-ogoh tahun ini menerjunkan dilapangan 523 pers Polres Mataram, 146 BKO Polda NTB” Ungkap Kapolres Mataram AKBP Heri Prihanto pada awak media.

Kapolres juga menegaskan kepada personilnya untuk tetap fokus saat melakukan pengamanan, karena begitu ramainya masyarakat baik yang hendak menonton pawai ataupun yang melintas pada badan jalan karena digunakan juga oleh para peserta pawai

“Untuk selanjutnya personil-personil yang telah ditunjuk agar menempati pada pos pengamanan sesuai dengan surat perintah yang telah ditentukan” ujar Heri pada personil yang akan bertugas.

Penempatan anggotanya pada penggal-penggal jalan yang sudah dibagi sebagai tempat-tempat yang dianggap rawan, baik kemacetan ataupun kecelakaan dapat diurai dan diatasi dengan cepat. (yos)

You may be interested

5 Kali WTP, Tunjangan Jabatan dan Tunjangan Kinerja Polri Naik
Headline
shares5 views
Headline
shares5 views

5 Kali WTP, Tunjangan Jabatan dan Tunjangan Kinerja Polri Naik

Bidkeu Ntb - Okt 24, 2017

[caption id="attachment_41777" align="alignnone" width="700"] Kabidkeu Polda NTB AKBP Taharudin, S.E., M.M. saat menyampaikan arahan dalam apel pagi, Selasa 24/10 di…

Umum
shares6 views

Satgas Operasi Antik Polres Sumbawa Ringkus Residivis Pengedar Sabu-Sabu

Polres Sumbawa - Okt 24, 2017

Sumbawa Besar - Sudah 3 kali mendekam di balik jeruji besi masih belum cukup membuat JN Alias JON merasa jera…

Temui Calon Anggota Polri , Kapolres : Jika Masih Ragu-Ragu, Mundur !
Umum
shares11 views
Umum
shares11 views

Temui Calon Anggota Polri , Kapolres : Jika Masih Ragu-Ragu, Mundur !

Polres Sumbawa - Okt 24, 2017

Sumbawa Besar - Pagi tadi (24/10) Polres Sumbawa didatangi para putra putri daerah yang tentunya sudah siap untuk dilatihkan agar…

Leave a Comment

Your email address will not be published.