OPERASI SIMPATIK GATARIN 2016 BERSAMA KNPI DAN FIGURNYA

6 Maret, 2016
83 Views

FFF

tribratanewsntb.com – Kepolisian Resort Sumbawa Barat Sabtu, tanggal 5 Maret 2016 sekitar pukul 16.00 wita, kembali di Laksanakan Giat Operasi Simpatik Gatarin 2016 tepatnya di Jalan Raya Taliwang, Lapangan Alun-alun Kota Taliwang KSB.
Tiada hentinya Kami Panjatkan Puja dan Puji syukur Kehadirat Tuhan yang maha Esa karena, memberikan Kita Kesempatan dan Kesempatan Lagi untuk senantiassa laksanakan tugas tanpa Hambat, ceria serta Ikhlas, Ujar Kasat Lantas AKP AYANI, SP. Seperti hari-hari kemarin, jangan Henti-hentinya pula untuk Humanis kepada pengendara. (03/05). APP
                 (APP Kasat Lantas KAP AYANI, SP)
Berlangsungnya Operasi Simpatik Gatarin 2016 Sabtu sore kemarin, tak di duga mengundang banyak sekali ketertarikan para pengguna Jalan karena, selain dari Pihak Kepolisisan yg memberikan Himbauan, teguran, juga ada Hadiah berupa Bunga bagi para pengendara, baik R2 maupun R4 yang Melengkapi dirinya dan Melindungi dirinya saat berkendara.

GALIH
(Reward bagi para pengendara yang taat)

Para Pemuda dari KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) juga tetap Ikut serta dalam membantu menertibkan para pengguna Jalan Raya. tak kehabisan akal, merekapun rela mewarnai badan, tak takut juga mewarnai wajah mereka agar terilahat layaknya pengguna jalan yang berlumuran darah setelah kecelakaan, supaya pengguna jalan tetap dalam kesadaran mereka dan Mudah juga bagi para Anggota Kepolisian untuk meningkatkan Kamseltibcar Lantas di seluruh Jalanan Raya KSB ini, Khususnya.

DSC_0077

(Anggota  Polisi & KNPI peringati pengendara)

Namun tak banyak pula pengendara yang tidak menggunakan Helm, tidak kenakan Sabuk Pengaman, tidak membawa surat-surat yang lengkap ataupun tidak melengkapi Motor yg semestinya.
DSC_0033
(Teguran bagi pengendara yang tidak menggunakan Helm)

tapi Kita dari Kepolisian harus tetap memberikan teguran, yang tidak menggunakan Helm di suruh berjalan Kaki sepanjang Jalanan Alun-alun Kota Taliwang, KSB namun, tidak menilang karena ini adalah Operasi Simpatik Gatarin 2016 “yaitu mau memberitahu, memperingati bagi siapa saja dan membantu pengendara untuk selalu tetap dalam keamanan dan kelengkapan berlalu Lintas”.
Terimakasih…
{ALWIN TH38ROTHER}

You may be interested

Peduli Penerus Bangsa, Jangan Biarkan Mereka Bolos Sekolah
Binkam
shares3 views
Binkam
shares3 views

Peduli Penerus Bangsa, Jangan Biarkan Mereka Bolos Sekolah

DIT SABHARA - Agu 16, 2017

Mataram - Rabu (16/17) Menjelang HUT RI ke-72 Dalmas Polda NTB Ton 1 Ki 2 yang dipimpin langsung oleh Kompol…

Seru… Polisi Ajak Murid SD Lomba Makan Kerupuk Peringati HUT RI ke-72
Headline
shares3 views
Headline
shares3 views

Seru… Polisi Ajak Murid SD Lomba Makan Kerupuk Peringati HUT RI ke-72

adminpolda 7 - Agu 16, 2017

[caption id="attachment_37093" align="alignnone" width="600"] lomba makan kerupuk[/caption] Mataram – Bertemakan “Polisi Sahabat Anak”, Direktorat Lalu Lintas Polda NTB mengadakan lomba…

Asik Selfie Seorang Pemuda Cedera Diterjang Ombak Kute Lombok
Binkam
shares12 views
Binkam
shares12 views

Asik Selfie Seorang Pemuda Cedera Diterjang Ombak Kute Lombok

Brigade Mobil - Agu 16, 2017

Seorang pemuda yang sedang asik berselfie di atas bebatuan karang  sekitar pantai  kawasan Kute Lombok Tengah, pada Rabu(16/8) sekitar pukul…

Leave a Comment

Your email address will not be published.