Suami, Istri, Ipar Terlibat Narkoba

ilustrasi

tribratanewsntb.com – Gerung, Sat Res Narkoba Polres Lobar sekitar pukul 23.00 wita berhasil mengamankan AH, 37 tahun yang merupakan pelaku tindak pidana narkoba. AH ditetapkan sebagai target penangkapan setelah dilakukan serangkaian penyelidikan, ia beserta rekannya ditangkap di BTN Sandik Baru Kec. Batu Layar Lombok Barat (1/3).

Pada saat penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan dan saat penggeledahan ditemukan barang bukti didalam kamar tidurnya berupa 1  buah kotak jam merk Casio warna hitam yang di dalamnya berisikan 1 pocket kristal putih yang diduga berupa narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,28 gram beserta plastik klip, 1 buah pipet kaca bening, 4 buah potongan pipet plastik warna putih, 1 buah tutup botol plastik warna orange yang telah dilubangi, selain itu juga ditemukan 1 buah alat hisap sabu (bong) yang terbuat dari botol minyak angin, 1 buah korek api gas. Selain itu ditemukan juga di dalam dapur barang bukti berupa 1 buah alat hisap sabu (bong) yang terbuat dari botol kaca dan sudah terpasang 2 buah pipet kaca.

Selain tersangka AH di dalam rumah tersebut juga ada seorang wanita inisial YR yang merupakan istri tersangka serta MR yang tidak lain adalah adik ipar tersangka. Sedangkan dari tangan MR 24 tahun berhasil diamankan 1 linting rokok yang diduga narkotika jenis ganja dengan berat bruto 0,32 gram beserta kertas pembungkusnya dan 1 Batang rokok, selain itu ditemukan juga barang bukti berupa 1 buah wireless mouse warna biru yang di dalamnya berisi daun dan biji kering yang diduga berupa narkotika jenis ganja yang terbungkus plastik dengan berat 0,08 gram. Kini ketiga tersangka diamankan di Polres Lobar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (yos/wea)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close