PANTAI ARE GULING MAKAN KORBAN

AtboYC9w3aE-xBK_ZHgzMrgQZu77wZq7g44aGhPnS_19Praya. Faturrahman (09) warga Dusun Selawangan Bat, Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) di temukan meninggal di pantai Are Guling, Desa Tumpak, Kecamatan Pujut, kemarin Senin (29/02) sekitar pukul 18.30 wita, oleh orang tua korban.

Kejadian ini berawal pada hari Minggu (28/02) sekita pukul 04.30 wita, saat Amaq Talib orang tua korban turun ke pantai are guling untuk mencari Nyale dan meninggalkan korban sendiri menunggu di pantai. Berselang 2 jam kemudian orang tua korban kembali kepinggir pantai tempat dia meninggalkan korban, akan tetapi korban sudah tidak ada ditempatnya. Kemudian orang tua korban melakukan pencarian disekitar pantai are guling tetapi korban tidak ditemukan.

Pencarianpun dilakukan oleh orang tua korban dengan dibantu oleh keluarga dan masyarakat sekitar pantai dengan menyisir seluruh area pantai are guling. Alhamdulillah kroban Faturrahman bisa ditemukan pada hari Senin (29/02) sekitar jam 18.30 wita, dan korban di temukan oleh keluarganya di pinggir pantai dalam keadaan sudah meninggal dunia, dan malam itu juga korban langsung dimakamkan oleh keluarganya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close