Umbar Kata Tak Patut Pemuda Mabuk Tewas Dipukul Temannya Sendiri

7 Maret, 2016
102 Views
ilustrasi

ilustrasi

tribratanewsntb.com – Mataram. Za (31) tak menyangka kalau tindakan sepele nya malam itu akan berakibat maut baginya.  Dengan kepala yang sudah berat akibat minum tuak dan pikiran sehat yang entah kemana (baca : teler), Za harus menerima kenyataan meninggal ditangan temannya sendiri DMM (29), Sabtu (27/2) malam kemarin.

Menurut keterangan Kapolres Mataram AKBP Heri Prihanto pada kicknews Senin (29/2) di kantornya.  Pada hari Sabtu sekitar pkl 18.00 wita bertempat di BTN Pepabri Lingkungan Pagesangan Baru,Kelurahan Pagesangan, Kota Mataram, DMM datang ketempat korban dan teman-temannya pesta minum minuman keras (miras).

“Pelaku tidak ikut pesta miras, karena letih dan ngantuk ia hanya minta ijin untuk numpang tidur di Berugak (gazebo) di sekitar lokasi pesta miras,” kata Kapolres.

“Namun setelah pesta miras selesai, korban yang sudah teler berat mengganggu pelaku dengan melempar pelaku menggunakan sebuah bantal sambil melontarkan kata-kata yang membuat pelaku langsung emosi,” lanjutnya.

Tanpa basa-basi, pelaku yang emosi langsung menyeret korban dari Berugak hingga terjatuh dan memukuli serta menendang korban berkali-kali.

“Menurut keterangan saksi, korban tak melakukan perlawanan.Melihat korbannya tak berdaya dan kritis, akhirnya pelaku sendiri membawa korban ke RSUD Kota Mataram untuk diberikan pertolongan.Tapi setelah diperiksa, dokter RSUD yang menangani korban menyatakan korban telah meninggal dunia.” jelas Heri.

Sementara pelaku, begitu mendengar korban meninggal segera mengamankan diri ke Polsek Pagutan.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di tahanan Polres Mataram, dan korban Za sudah dibawa ke RS Bhayangkara Mataram untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.” pungkasnya (azi)

You may be interested

Polsek Lambu Berhasil Membubarkan Perjudian Sabung Ayam Di Tiga Tempat
Reskrim
shares5 views
Reskrim
shares5 views

Polsek Lambu Berhasil Membubarkan Perjudian Sabung Ayam Di Tiga Tempat

Polres Bima Kota - Okt 16, 2017

[caption id="attachment_41288" align="alignleft" width="334"] Kapolsek Lambu Beserta anggota saat membubarkan perjudian sabung ayam[/caption] Bima Kota – Tidak henti-hetinya polisi memberantas…

Laporan Kapolres, Polda NTB Dapat Respon Baik Dari Masyarakat
Binkam
shares5 views
Binkam
shares5 views

Laporan Kapolres, Polda NTB Dapat Respon Baik Dari Masyarakat

adminpolda 2 - Okt 16, 2017

[caption id="attachment_37394" align="alignnone" width="600"] mako polda ntb[/caption] Mataram - Respon masyarakat terhadap kinerja Polda NTB menurut Wakapolda NTB Kombes Pol.…

Gelar Operasi Antik, Hari Pertama Polres Sumbawa Ringkus Pengedar Narkoba
Umum
shares9 views
Umum
shares9 views

Gelar Operasi Antik, Hari Pertama Polres Sumbawa Ringkus Pengedar Narkoba

Polres Sumbawa - Okt 16, 2017

Sumbawa Besar -  Operasi Antik Gatarin 2017 telah dimulai tepatnya pada pukul 00.00 Wita pergantian waktu tadi (16/10). Operasi dengan…

Leave a Comment

Your email address will not be published.