Sang Penikam Pasrah Saat Ditangkap Polsek Asakota

ilustrasi penikaman
ilustrasi penikaman

tribratanewsntb.com – Bima, Anggota Polsek Asakota yang menjemput tersangka RF 24 tahun minggu (28/2) kemarin tidak mendapatkan perlawanan yang berarti, karena diketahui tersangka RF mengamankan diri ke pihak keluarga untuk menyerahkan dirinya kepada pihak Kepolisian terkait kasus penikaman saudara kandungnya sendiri.

Dengan menggunakan kendaraan dinas Kapolsek RF digelandang untuk dimintai keterangan lebih lanjut dengan ancaman kurungan lebih dari 5 tahun penjara atas kejadian penikaman yang dilakukan oleh tersangka 2 jam sebelum dia dijemput personil Polsek Asakota Bima.

Kasus penikaman yang terjadi berawal dari adu mulut kedua saudara kandung korban BA dan tersangka RF minggu (28/2) sekitar pukul 22.00 wita ketika berada didepan sebuah kios milik Cimani berlanjut kepemukulan dilakukan oleh korban BA kepada pelaku RF secara berulang kali hingga membuat pelaku RF melarikan diri.

Tak sampai disitu, korban BA terus mengejar pelaku dengan membawa kayu hingga pelaku RF merasa terancam dan mengambil sebilah pisau yang berada didekat warung Cimani dan terjadilah penikaman yang dilakukan oleh RF yang membuat korban BA tak berdaya.

Melihat saudaranya sudah mencucurkan darah, RF membawanya ke klinik terdekat untuk mendapatkan pengobatan langsung, namun semua sudah menjadi bubur, BApun tewas ditangan saudara kandungnya sendiri.

Menyadari perbuatannya adalah tindak pidana akhirnya pelaku RF bersama keluarga yang ikut mengamankannya pasrah ketika RF dijemput oleh Personil dari Polsek Asakota pada pukul 24.00 wita dirumahnya (yos).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close