Kapolda Pesan Brigadir Remaja Untuk Siap Layani Masyarakat

IMG_9000

tribratanewsntb.com – Belanting Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Umar Septono bertindak sebagai Inspektur upacara pada Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Brigadir Polri Tahun Anggaran 2015 memberikan pesan yang sangat mendalam kepada 210 orang Polisi yang baru dilantik pada hari Senin(29/2) di lapangan Merah Sekolah Polisi Negara Polda NTB.

Menutup amanatnya, Umar yang dikenal dengan ketegasan dan kebijaksanaannya dalam memimpin anggotanya di Polda NTB menambahkan pesan khusus dan meminta kepada seluruh brigadir remaja itu menirukan kata-katanya.

“Saya digaji rakyat, maka tugas saya melayani rakyat, tidak menyakiti rakyat” ungkapnya.

Pesan yang disampaikan Umar sangat menggetarkan hati para pendengar ungkapan bijak itu, riuh tepuk tangan masyarakat yang hadir memenuhi halaman SPN Polda NTB untuk menyaksikan upacara penutupan pendidikan seolah mendukung penuh pernyataan Jenderal Bintang Satu itu.

“Ingat dan catat baik – baik kata – kata saya, kalian bertugas digaji rakyat, tugas kalian melayani rakyat, bukan menyakiti rakyat” tegasnya.

Dengan semangat membara Polisi – Polisi baru itu menjawab dengan siap pesan dari Kapolda seraya berjanji pada diri mereka masing – masing untuk dapat melayani masyarakat dengan baik dan tidak menyakiti mereka. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close