Bintara Remaja Siap Penuhi Kekurangan Personil Di Kewilayahan

bajaaa

tribratanewsntb.com – Mataram Pagi tadi pada pukul 09.00 Wita, Senin(29/2) telah dilaksanakan Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Brigadir Polri Tahun Anggaran 2015 di lapangan merah Sekolah Polisi Negara Polda NTB, Belanting – Lotim.

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Umar Septono menjadi Inspektur  dalam upacara tersebut yang melantik 210 orang bintara baru yang telah menempuh pendidikan selama 6(enam) bulan sejak tanggal 4 Agustus 2015 sampai dengan tanggal 29 Februari 2016.

Penuturan dari Kabid Humas Polda NTB AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti rencananya Polisi – Polisi muda ini akan ditempatkan sebagian di Polda NTB dan sebagian lagi akan disebar ke Polres jajaran Polda NTB yang masih kekurangan personil.

“130 orang akan ditempatkan di Direktorat Sabhara Polda NTB dan 80 orang lagi akan menempati Polres – Polres di Pulau Sumbawa” paparnya.

Penambahan personil di Polres yang berada di pulau Sumbawa dinilai karena tingkat kerawanannya cukup tinggi namun jumlah personilnya masih sangat kurang sehingga diperlukan tambahan personil. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close