Kapolda NTB Sambangi Kandang Kumpul

Kapolda NTB menyambangi kandang kumpul dan berdialog dengan masyarakat.
Kapolda NTB menyambangi kandang kumpul dan berdialog dengan masyarakat.

 

tribratanwsntb.com Mataram – Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Umar Septono SH, MH usai menghadiri acara pembukaan festival bau nyale menyempatkan diri untuk menyambangi kandang kumpul milik warga desa Songgak dekat dengan lokasi ITDC di sekitar wilayah pantai Kuta Lombok Tengah, Sabtu (27/2).

Menurut Korspripim Polda NTB Kompol Ari Hidayat yang mendampingi langsung Kapolda saat itu, kegiatan yang sebenarnya tidak ada dalam jadwal itu secara spontan dilakukan Kapolda mengingat informasi yang diterima dari jajarannya, daerah itu dirasa cukup rawan dengan pencurian ternak.

“Bapak Kapolda ingin melihat langsung lokasi kandang dan berdialog dengan masyarakat, juga Bhabinkamtibmas yang ada di desa tersebut” ujarnya.

Selain berdialog untuk mengetahui situasi keamanan dari masyarakat, Kapolda juga memberi bantuan senter kepada para peternak dan berpesan kepada mereka agar bersama-sama dengan anggota Bhabinkamtibmas untuk menjaga keamanan kan ketertiban.

Lebih lanjut diterangkan, Dengan senter yang diberikan diharapkan Kapolda dapat lebih memudahkan masyarakat dalam melakukan aktifitas ronda. (azi)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close