Ayo Isi Masa Remajamu Dengan Hal Positif

ilustrasi jambret
ilustrasi jambret

tribratanewsntb.com – Sumbawa, Mengisi masa-masa remaja dengan hal yang positif itu sangat baik seperti membantu orang tua, beramal dan sebagainya tetapi jika masa remaja sudah diisi dengan hal-hal yang negatif seperti mencuri, menjambret dan lainnya hanya membuat tambah memperburuk situasi keluarga dan lingkungan sekitar.

Seperti halnya yang tak patut untuk dicontoh dilakukan dua remaja dari Desa Bantulanteh Kecamatan Tarano Sumbawa, berboncengan menggunakan sepeda motor Suzuki Satria FU 150 SC warna biru hitam EA 3431 AZ dengan tega menjambret seorang ibu paruh baya HD (43) warga Dusun Kuang Bungir dengan menarik kalung yang digunakan korban sabtu (27/2) siang ketika sang ibu baru pulang dari pasar Pelampang.

Namun itulah akibat suatu yang tidak baik akan mengakibatkan hal yang tak baik pula, apa yang kita tanam itupun yang akan kita tuai. Dengan berteriak sang ibu paruh baya berharap ada yang mengetahui tindakan dua remaja itu dan benar setelah berteriak, suami sang ibu mengejar dan tertangkap, masa yang berada disekitar lokasi mengetahui dan mendengar kejadian itu lansung menghadiahi bogem-bogem mentah disarang dua remaja tadi.

Pihak Kepolisian Polres Sumbawa melalui Kasat Reskrimnya AKP Tri Prasetyo kepada awak media membenarkan adanya penjambretan yang terjadi di Jalan Raya Sumbawa–Bima KM 63-64 Desa Plampang, Kecamatan Plampang, Sumbawa dan hal tersebut sedang dalam proses penyidikan dan akan dilakukan pengembangan atas kasus itu oleh pihaknya.

Dengan melakukan perbuatan negatif dapat merugikan masa muda kalian, ayo isi masa remajamu dengan hal positif. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close