Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan Di Pinggir Jalan

7 Maret, 2016
107 Views
ilustrasi mayat dipinggir jalan

ilustrasi mayat dipinggir jalan

tribratanewsntb.com – Mataram . Hujan yang mengguyur sebagian wilayah Lombok Timur ternyata tak serta merta membuat keadaan dikabupaten santri itu dingin apalagi kedinginan, malah semakin hangat.  Penyebabnya adalah dengan ditemukannya sesosok jasad laki-laki dengan luka tusuk di dadanya, pada Jumat (26/2) sekitar pukul 15.00 wita di jalan jurusan dusun semerang – kaliantan, Desa Seriwe Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur (Lotim).

Dari keterangan Kapolres Lotim kepada kicknews, Jumat malam, korban ditemukan bersimbah darah dipinggir jalan.

“Saat ditemukan jasad korban yang diketahui bernama Zulkarnaen (23), yang beralamat di Dusun Bilekante Semoyang Kabupaten Loteng.Terdapat dua luka tusuk dibagian dada dan robek dikepala,” Kata Kapolres AKBP Karsiman SIK, MM.

Sejauh ini polisi baru menemukan sebuah pisau, sepasang sendal, satu buah pecahan pavin blok, foto kopi kartu keluarga, sebuah STNK, dua buah KTP satu atas nama korban dan satunya lagi atas nama Solatiah.

“Polres Lotim sudah mengirim tim untuk melakukan olah TKP serta mengirim jenazah korban ke rumah sakit untuk di visum,” imbuh Karsiman.

Saat ini pihak Kepolisian Polres Lotim masih melakukan penyelidikan dan menggali informasi dari keterangan saksi-saksi. (azi)

You may be interested

Binkam
shares2 views

Tim Opsnal Operasi Antik Cokok Pengedar Narkoba

Polres Lotim - Okt 18, 2017

[caption id="attachment_41363" align="alignleft" width="389"] KAPOLRES LOTIM SAAT MENUNJUKAN BARANG BUKTI[/caption] Selong - Perang terhadap para pelaku penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan…

Puluhan Rumah Rusak Akibat angin Puting Beliung
Umum
shares4 views
Umum
shares4 views

Puluhan Rumah Rusak Akibat angin Puting Beliung

Polres Mataram - Okt 17, 2017

Mataram - Hujan yang disertai angin yang melanda wilayah Kota Mataram dan Sekitarnya pada hari ini Selasa (17/10) mengakibatkan beberapa…

Warga Gunung Sasak di hebohkan dengan Penemuan Mayat di Kebun
Featured
shares7 views
Featured
shares7 views

Warga Gunung Sasak di hebohkan dengan Penemuan Mayat di Kebun

Polres Lobar - Okt 17, 2017

Gunung Sasak Gerung – ditemukan mayat berkelamin laki-laki berusia 70 tahun di Gunung Sasak, Desa Tempos, Kec.Gerung, Kab.Lobar pada hari…

Leave a Comment

Your email address will not be published.