Dibuat Mabuk, Gadis Inisial HW Diperkosa 5 Orang Pemuda

143025_ilustrasipencabulandlm

Seorang gadis berinisial HW asal Desa Jurang Jaler Praya Lombok Tengah dibuat mabuk oleh 5 orang pemuda, kemudian dibawa dan diperkosa secara bergiliran di Jembatan Tenjong Dusun Gerepek Desa Bunut Baok Kecamatan Praya, pada Kamis(18/2) sekitar pukul 17.00 Wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Nurodin, SIK pada hari Jum’at(26/2) menerangkan bahwa menurut keterangan korban awalnya Korban HW diajak oleh seorang teman yang dikenalnya MH untuk jalan-jalan disekitar jembatan Tenjong.

“Sesampainya dijembatan, sudah ada 4 orang laki-laki yang sedang minum-minuman keras,” kata Kapolres.

“Korban kemudian dipaksa oleh mereka untuk ikut minum hingga akhirnya korban tak sadarkan diri, dan setelah korban tak sadarkan diri itu pelaku atas nama MF memperkosa korban,” lanjut Nurodin.

Para pelaku MI (21), MH (29) dan MF (25) berasal Dsn. Bundadak Ds. Bunut Baok Kecamatan Praya serta LMTH alias D (18) dan Z (30) dari Dsn. Prandap, Ds.Bunut Baok, Kecamatan Praya, kemudian membawa korban kerumah Z dan selanjutnya diperkosa lagi secara bergiliran oleh MI, MH, MF.

Sementara korban HW yang masih dalam keadaan tidak sadar, pada (18/2) sekitar pukul 20.00 wita, kembali diperkosa oleh Z dan LMTH.

“Mereka akan dijerat pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara” imbuhnya.

Kelima pelaku tersebut kini sudah mendekam di tahanan Polres Loteng untuk menjalani proses lebih lanjut. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close