Wah Tidak Waras neh… Usai Minum, Pria 58 Tahun Tabrak Perwira Polisi.

12767253_10201439215939397_474715108_n

tribratanewsntb.com – Mataram, Kejadian yang tak disangka-sangka Corola Silver yang dikendarai SL, Pria paruh baya berusia 58 tahun asal lingkungan Tempit, Ampenan Tengah, Mataram menabarak perwira Polisi yang sedang bertugas razia rabu malam (24/2) di depan makam bintaro ampenan.

Kecelakaan itu terjadi berdasarkan penyelidikan pihak Kepolisian Polsek ampenan bahwa SL sebelumnya memang sudah mengkonsumsi minuman beralkohol.

“Pelaku mengaku sebelumnya sudah melakukan pesta minuman keras jenis tuak di daerah batu layar bersama teman-temannya” jelas Kapolsek Ampenan AKP Kiki Firmansyah kepada media.

Setelah dilakukannya pemeriksaan terhadap orang juga kendaraan yang digunakan oleh pelaku, pihak Kepolisian menemukan adanya barang bukti beberapa botol minuman keras tradisional berada di dalam mobil SL yang diduga adalah miliknya.

Diketahui Korban kecelakaan tersebut merupakan kanit Sabhara Polsek Ampenan Iptu Zainudin, akibat kejadian tersebut kini ia mengalami cidera pada bagian kepala dan patah tulang kaki kiri, sehingga harus menjalani operasi kepala dan menjalani perawatan intensif di RSUP Mataram karena adanya pendarahan pada otak.

Dilihat dari angka kecelakaan lalulintas yang terjadi selama ini, salah satu penyebab yang tak dapat dihindari adalah akibat dari minum minuman yang beralkohol karena dapat menyebabkan hilang separuh atau sepenuhnya dari kesadaran kita, itu sebabnya tidak dianjurkan menggunakan kendaraan apapun apabila kondisi kesadaran yang dialami belum pulih atau masih berada dalam pengaruh alkohol. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close