BUBARKAN ORGANISASI ILLEGAL DI SEKOLAH

IMG-20160225-WA0001 tribratanewsntb.com – Satuan Binmas Polres Dompu melakukan giat penyelesaian organisasi Akad Suki antara Wali murid dengan Dewan Guru SMAN 1 Dompu yang dipimpin oleh Bpk. Ahmad Taufik, S.pd selaku Kepala sekola SMAN 1 Dompu Rabu (24/02/2016).

sementara ini ada 26 murid SMAN 1 Dompu  yang terindikasi masuk organisasi Akad Suki yang illegal tanpa izin resmi dari Kepala Sekolah yang cukup mengganggu prosen belajar mengajar dan prestasi belajar siswa siswi yang berprestasi.

IMG-20160225-WA0003

“organisasi Akad Suki adalah organisasi illegal disekolah ini, yang paling menyedihkan adalah meninggalnya siswa kami atas nama Sultan pada bulan ini di pantai Pelojanga kecamatan Pajo, setelah diselidiki ternyat anggotanya bukan hanya dari SMAN 1 Dompu dan kegiatannya diluar jam sekolah, pencetus dan pembina ini ialah Rusmawansyah (22)” ungkap Kepala Sekola SMAN 1 Dompu.

menurut beberapa wali murid yang anaknya masuk dalam organisasi illegal tersebut, anaknya menjadi sering keluar rumah dan menjadi super sibuk, jarang mengangkat telpon dari orang tua, sering ke air terjun dan pantai.

IMG-20160225-WA0000diakhir acara 26 siswa yang dikumpulkan ini berikrar dan berjanji dihadapan Kepala Sekolah dan orang tuanya akan keluar dari organisasi Akad Suki dengan kesadaran sendiri.

“seluruh bhabinkamtibmas harus mengantisipasi masuknya organisasi Akad Suki ini diwilayahbinaan masing-masing, karena dikhawatirkan adanya paham radikalisme” pesan Iptu Sabri kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Dompu.[HUMAS POLRES DOMPU]

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close