Akibat Salah Kirim Foto ke HP Suami

ilustrasitribratanewsntb.com, Selong – Wiwik Hari Kartini, 40 tahun asal Kampung Baru, Desa Sikur Lombok Timur harus menahan rasa sakit yang dia terima dari suaminya sendiri, senin (22/2). SH (suami korban) merasa kesal setelah melihat kiriman foto di handphone miliknya.

Dalam foto tersebut terlihat korban sedang bersama dengan lelaki lain. Sebelumnya korban berniat mengirim foto tersebut kepada teman lelakinya tersebut akan tetapi korban salah kirim ke handphone suaminya, saat korban ditanya oleh suaminya tentang siapa laki-laki yang ada di foto tersebut korban hanya menjawab “ itu hanya teman saja”.

Mendapat jawaban yang kurang memuaskan, suami korbanpun menjadi naik pitam sehingga tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga tak terelakkan. Suaminya menampar pipi korban sebanyak dua kali dan memukul kearah telinga serta menendang perut korban sebanyak satu kali.

Meskipun korban merasa dirinya bersalah karena berfoto dengan teman lelakinya, akan tetapi korban tidak terima perlakuan suaminya yang menyebabkan dirinya harus menahan rasa nyeri dan sakit. Korbanpun melaporkan perbuatan suaminya tersebut ke SPKT Polres Lombak Timur untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. (yos/wea)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close