Hasil Pertemuan Tertutup, Pola Cepat Dan Tepat Tuntaskan Bentrok MONTA

Kapolres Mataram

tribratanewsntb.com – Mataram Siang tadi, Senin(22/2) telah dilaksanakan pertemuan tertutup mengenai penyelesaian bentrok Antar Monjok dan Taliwang bertempat di Aula Polres Mataram yang dihadiri oleh Waka Polda NTB, Walikota Mataram, Dandim Lombok Barat, Camat Selaparang dan jajaran yang ada di bawahnya.

Kapolres Mataram AKBP Heri Prihanto SIK menjelaskan kepada awak media setelah pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam itu akhirnya semua sepakat dengan menggunakan pola cepat dan tepat.

“Kita koordinasi dengan instansi terkait soal pola cepat dan tepat untuk penanganan bentrok antara kedua kampung” ungkapnya.

Dia juga mengatakan bahwa pihak Kepolisian akan bertindak lebih tegas untuk menuntaskan permasalahan itu, karena ia menganggap pola penanganan dengan cara persuasif dengan himbauan – himbauan dan upaya mediasi tidak ditanggapi oleh pihak Monjok maupun Taliwang.

“Dari awal kita sudah menyarankan kepada warga yang memiliki senjata rakitan agar diserahkan kepada pihak berwajib, apabila tidak maka kami akan ambil paksa dan menjerat dengan pasal undang-undang darurat” imbuhnya. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close